Asyik Selfie, Remaja Asal Depok Tewas Tenggelam di Kali Cileungsi

Seorang remaja asal Depok tewas tenggelam di Kali Cileungsi, Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (1/12/2020). Foto Radar Bogor

RADARCIANJUR.com – Asyik selfie, seorang remaja asal Kota Depok tewas tenggelam di aliran Kali Cileungsi, Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (1/12/2020) sore. Usai ditemukan, korban segera dibawa ke rumah warga setempat sebelum dibawa ke rumah duka.

Menurut keterangan Anggota Tagana Kabupaten Bogor Divisi Rescue, Sukri Loreng Sumantri, korban tenggelam pada pukul 16.55 WIB saat bersama keenam temannya tengah asyik selfie dan berenang di Kali Cileungsi. “Korban berhasil dievakuasi pada pukul 17.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Menurut kejadian, korban D (15) bersama ke enam temannya itu tengah berselfie ria di pinggiran Kali Cileungsi. Namun, korban bersama satu temannya berniat untuk berenang di kali tersebut.

Tanpa mencari tahu kedalaman kali tersebut, korban langsung melompat dan diikuti temannya tersebut. Nahas, korban tidak sempat menyelamatkan diri dan tewas tenggelam.

Sementara temannya selamat dan segera melapor ke teman dan keluarga korban. “Sementara saat ini masih menunggu keluarga korban untuk dijemput,” kata Loreng.

(cok)