Hari Terakhir Kampanye, Herman Minta Relawan Ikut Pantau TPS

HARI TERAKHIR: Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman bertemu dengan sejumlah warga di sejumlah kecamatan pada Sabtu (5/12/2020). Foto : BHSM

RADARCIANJUR.com – Hari terakhir masa kampanye masih diisi oleh calon Bupati nomer urut 3, Herman Suherman dengan sejumlah pertemuan terbatas di Cipanas, Cilaku, Bojong Picung, dan Gekbrong, Sabtu (5/12/2020).

Di titik kampanye terakhir, Cikancana, Gekbrong, Herman menyampaikan terimakasih pada seluruh tim, relawan dan simpatisan yang telah membantunya selama masa kampanye. “Di hari terakhir kampanye ini, saya ucapkan  terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan ikut berjuang selama masa kampanye. Baik itu di lapangan langsung bersama saya, atau yang berjuang di kelompok relawan dan partai politik, maupun di media sosial,” ujarnya.

Herman menambahkan, meski masa kampanye telah selesai, perjuangan belum selesai. “Karena kemenangan kita ditentukan di TPS. Jangan lupa datang dan ajak semua untuk datang ke TPS, jangan karena merasa unggul lalu tidak ke TPS. Suara juga harus dikawal dan diamankan, selain saksi yang di dalam, saya juga minta relawan ikut memantau,” papar Herman.(*/yaz)