Jelang Masa Tenang, Herman-Tb Mulyana Serukan Pilkada Damai

Calon Bupati-Wakil Bupati Cianjur nomor urut 3, Herman Suherman-Tb. Mulyana saat acara silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Barat, Jumat (4/12).

RADARCIANJUR.com – Setelah lebih dari dua bulan melaksanakan rangkaian kampanye, Calon Bupati-Wakil Bupati Cianjur nomor urut 3, Herman Suherman-Tb. Mulyana Syahrudin, menyerukan kepada masyarakat Cianjur untuk menjalani Pilkada secara damai.

Seruan tersebut disampaikan oleh Herman pasca menghadiri acara silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Barat, bersama Calon Bupati-Wakil Bupati Cianjur di Ballroom Hotel Grand Bydiel, Jumat (4/12).

“Alhamdulillah, proses pilkada, khususnya kampanye, telah kita lalui selama hampir dua bulan. Tentunya dalam kondisi aman, tertib, lancar, dan kondusif. Saya pasangan nomor urut 3, Herman Suherman dan Tb. Mulyana Syahrudin, mengajak pada seluruh warga masyarakat, mari kita laksanakan pemilu damai dan tidak ada kecurangan,” ujar Herman.

Selain itu, Herman juga mengajak masyarakat Cianjur untuk menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 9 Desember 2020. Herman menegaskan masyarakat tidak perlu takut untuk datang ke TPS karena KPU akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya berharap seluruh warga Cianjur diberikan kesehatan agar bisa menggunakan hak pilihnya saat waktu pencoblosan tiba.

Sebelum masa kampanye berakhir, Herman meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Cianjur agar dirinya bisa kembali memimpin Cianjur pada periode 2021-2026.

“Kami berdua mohon doanya agar di Pilkada tanggal 9 nanti, pasangan nomor urut 3 menjadi pemenang Pemilu di tahun 2020 untuk Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2021-2026,” kata Herman.

Masa kampanye Pilkada 2020 akan berakhir pada 5 Desember besok, kemudian akan memasuki masa tenang 6-8 Desember 2020. Ketika masa tenang berlangsung, seluruh pasangan calon tidak diperbolehkan lagi untuk melakukan kampanye dalam bentuk apapun.(*/ars)