Melisha Kontestan Cantik Indonesian Idol 2021 Meninggal Dunia

Melisha Sidabutar

RADARCIANJUR.com – Kontestan cantik Indonesian Idol 2021, Melisha Sidabutar. Gadis 19 tahun itu meninggal dunia pada Selasa (9/12) akibat terjadi pembengkakan pada bagian jantung.

Kabar tersebut disampaikan salah satu kerabatnya, Ellysia Belinda, dalam Instag Story Selasa (8/12). “Jadi udah di-rontgen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemas dari tadi pagi atau kemarin (enggak tau jelasnya ya guys),” tulis Ellysia Belinda.

Dalam postingan itu dia mengatakan bahwa Melisha sudah mengalami sakit beberapa hari lalu. Senin kemarin ibunda hendak membawa Melisha ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Namun ia menolak lantaran khawatir Covid-19.

“Cuma melisa blg gausah takut covid. Akhirnya hari ini bener2 lemes dan… terjadilah kejadian singkat ini,” lanjutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Melisha Sidabutar (@melishapricilla)

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Melisha Sidabutar sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang terus menurun supaya mendapatkan pertolongan medis.

“Udah dibawa ke RS THB, ke RS citra juga tapi di citra gak ada alat CPR ituloh yang buat kagetin detak jantung Udah coba kasih saran buat dibawa ke mitra, Cuma kata bapak2 udah 3 jam berlalu. Dari jam 5 sudah ada surat ketengan dari dokter telah tiada,” tuturnya.

Masih dalam Instag Story Ellysia Belinda, diperlihatkan suasana rumah duka didatangi sejumlah orang berdiri di depan rumah, tadi malam. Sementara di dalam rumah terlihat Melisha Sidabutar sudah terbujur kakau. Sejumlah orang terlihat melantukan pujian kepada Tuhan sekaligus mendoakannya.

Akun Instagram resmi Indonesian Idol juga mengungkapkan duka mendalam atas meninggalnya Melisha Sidabutar.

“Beautiful soul is never forgotten. Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya “Melisha Sidabutar”. Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason. Rest In Peace @melishapricilla,” tulisnya pada caption.

JawaPos.com berusaha mengonfirmasi kepada kerabat Melisha Sidabutar terkait hal ini. Namun sampai saat ini belum ada respons. (jwp)