Hotel Termurah di Dunia Ini Harga Sewanya Hanya Rp 4.000 Semalam, Mau?

RADARCIANJUR.com – Siapa yang tak ingin tidur di sebuah hotel. Pasti dalam pikiran kalian yakni pelayanan yang ramah dengan nuansa hotel yang bersih dan ruangan kamar yang dingin dan nyaman.

Tapi tunggu dulu, hotel yang satu ini berbeda dari yang lainnya. Semua itu tidak akan kalian dapatkan jika berkunjung ke salah satu hotel yang ada di negara Bangladesh ini.

Yaps tempat yang satu ini sebenarnya tidak bisa untuk dikatakan sebagai hotel. Sebab fasilitasnya saja berbanding terbalik dengan kebanyakan hotel di dunia.

Hotel bernama Faridpur ini merupakan hotel termurah di dunia dengan tempatnya yang terbuat dari bekas bangkai perahu nelayan yang sudah tidak terpakai lagi.

Faridpur Hotel berada di kawasan perkampungan kumuh. Bahkan hanya dengan harga 4 ribu rupiah saja kalian bisa tidur didalamnya.

Meskipun dijuluki sebagai hotel termurah di dunia, nyatanya Faridpur Hotel juga memiliki persamaan dengan hotel lain pada umumnya terutama masalah harga.

Hotel ini juga memiliki beberapa klasifikasi harga yang pastinya berbeda-beda. Yang termurah hanya Rp4.000 saja dan yang termahal yakni berkisar Rp19.700.

Bagian dalam hotel

Dengan harga yang super duper murah itu jangan harap ada fasilitas yang memadai ya.

Untuk sekedar tidur saja, kalian harus rela berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya. Jelas saja kekumuhan benar-benar terlihat.

Bagaimana, apa kalian mau mencobanya jika berkunjung ke negara Bangladesh? Kalo Admin sih auto mimpi buruk! (*dep/ps)