Menang Hitung Cepat, Paslon HaDe Ucapkan Selamat Kepada BHSM

LEGOWO: Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, M Toha-Ade Sobari mengucapkan selamat kepada Paslon BHSM atas hasil dari hitung cepat. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, M Toha-Ade Sobari telah melakukan musyawarah dengan tim pemenangan mengenai dinamika politik yang sudah dilalui. Pihaknya pun melihat dari hasil suara tidak jauh dari hasil tabulasi tim pemenangan.

“Posisi suara memang tadi tidak jauh dengan quick count, tapi kita tetap menghargai proses penghitungan suara dari PPS, PPK hingga KPU. Penetapan saya pikir harus bersabar hingga diputuskan,” ujar Calon Bupati Cianjur nomor urut satu, M Toha.

Lanjutnya, sejumlah kekurangan-kekurangan dalam proses demokrasi tentu ada. Dirinya pun mengungkapkan, dalam proses demokrasi sehat pun masih jauh dari harapan.

“Menentukan pilihan demokrasi yang sehat memang masih jauh. Yang kami alami, bahwa untuk mewujudkan demokrasi masyarakat yang tulus dan ikhlas masih jauh. Namun tetap Cianjur harus ada nahkoda, harus ada pemimpin,” tuturnya.

Namun, secara hitung cepat atau quick count, dirinya memberikan ucapan selamat kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut tiga atas perolehan suara paling banyak melalui hitung cepat.

“Kami mengucapkan selamat kepada paslon nomor tiga, BHSM atas perolehan suaranya, jangan jumawa, tetap menunggu rekapitulasi dan pleno dari KPU,” ucapnya.

Ia menambahkan, pasangan HaDe tetap ingin membangun kebaikan untuk Cianjur dengan semua paslon. Untuk mewujudkan Cianjur berkembang dan maju, memang diperlukan kolaborasi berbagai pihak dari mulai pemikiran dan potensi dari masyarakat Cianjur harus diakomodir.

“Kalau untuk membangun dan mengembangkan Cianjur, harus mengakomodir segala pemikiran dan potensi masyarakat. Jangan ada marjinalisasi politik di Kabupaten Cianjur. Itu yang akan menghambat pembangunan di Kabupaten Cianjur,” paparnya. (kim)