Silaturahmi Eddy Soeparno dan Herman Suherman, Perkuat Sinergi Bangun Cianjur

RADARCIANJUR.com – Sekjen PAN yang juga Anggota DPR Dapil Cianjur Eddy Soeparno bertemu Bupati Cianjur terpilih versi Quick Count H. Herman Suherman. Pertemuan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jum’at (11/12).

Menurut Eddy, Silaturahmi ini adalah untuk memperkuat sinergi bersama untuk membangun Cianjur yang lebih maju dan merata kesejahteraannya.

“Tentu kita bersyukur masyarakat mempercayakan pilihannya kepada Calon yang kami dukung H. Herman Suherman. Pertemuan ini adalah Silaturahmi sekaligus komitmen untuk bersama sama membangun Cianjur yang kemajuannya bisa merata untuk semua,” kata pria yang akrab disapa Kang Eddy ini.

Lebih lanjut, Kang Eddy menyampaikan pentingnya kerjasama dalam menghadapi tantangan Cianjur kedepan seperti masalah perekonomian, masalah tenaga kerja sampai masalah Covid-19.

“Insya Allah kita bahu membahu membangun Cianjur kedepan dan memastikan pembangunan merata ke seluruh wilayah. Inilah pentingnya Sinergi Pusat dan Daerah,” lanjutnya.

Sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno juga menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan pemerataan listrik untuk warga Cianjur Selatan yang masih tertinggal.

“Saya sampaikan kepada Bupati, ayo bersama sama kita tingkatkan pemerataan untuk warga Cianjur Selatan. Sebagai pimpinan Komisi VII DPR saya akan mendorong aktifnya kembali Gardu Induk PLN di Tanggeung,” lanjutnya.

Bupati terpilih H. Herman Suherman menyampaikan terima kasih atas dukungan all out Kang Eddy saat kampanye dan juga komitmen untuk sinergi membangun Cianjur.

“Saya bersyukur Kang Eddy selalu mendukung kami pada saat kampanye dan setelah terpilih pun siap bersinergi. Perhatian beliau terhadap Cianjur Selatan juga besar dibuktikan tadi dengan komitmennya untuk listrik yang lebih merata disana,” tutup H. Herman Suherman.(*/sal)