Ini Wujud Syukur DC Atas Kemenangan BHSM

TURUT BAHAGIA: Organisasi Dack Ciloto ikut merasakan euforia kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, BHSM melalui hitung cepat. (Foto: Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Paguyuban Dack Ciloto (DC) melakukan syukuran atas kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianju, Herman Suherman-TB Mulyana dari hasil hitung cepat atau quick count. Namun ternyata, syukuran tersebut bukan karena pemenangan saja. Akan tetapi wujud syukur atas terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Cianjur yang damai dan lancar.

“Iya saya dapat undangan mewakili Pak Herman di acara syukuran ini. Teman-teman Dack Ciloto turut berkontribusi tenaga dan pemikiran agar Pilkada bisa kondusif serta sebagai bentuk kebahagiaan yang dituangkan dengan tasyakur bini’mah,” ujar Divisi Kampanye BHSM, Royke.

Ia menambahkan, pihaknya pun turut memberikan apresiasi atas warna sosialisasi pemenangan BHSM. Bukan hanya sosialisasi saja, tapi turut mengamankan di basis-basis Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Ini bisa dicontoh oleh organisasi lain dalam hal positif perihal mewujudkan Pilkada yang aman dan lancar,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dack Ciloto, Pandu Bayu menuturkan, organisasi yang dinahkodainya hanya mengadakan syukuran kecil-kecilan. Akan tetapi yang paling penting adalah mengenai kebersamaan dan kekeluargaan.

“Sebetulnya kita anggota banyak, hanya saja satu dan lain hal tidak bisa ikut dalam syukuran kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-TB Mulyana,” paparnya.

Selama pelaksanaan syukuran tersebut, protokol kesehatan (prokes) tetap diterapkan dari mulai cek suhu tubuh, mencuci tangan dan wajib menggunakan masker. (kim)