Wisata Alam yang Sangat Indah di Sevillage, Banyak Wahananya Juga

Wisata Alam Sevillage

RADARCIANJUR.com – Berkunjung ke Kota Cianjur tak afdol rasanya jika tidak mengunjungi Wisata Alam Sevillage yang berada di Puncak Ciloto Kecamatan Cipanas, Cianjur. Pasalnya, Wisata alam tersebut menawarkan pemandangan alami yang sangat indah, layak untuk dikunjungi para traveller yang menginginkan suasana sejuk yang diselimuti wahana menarik dan spot instagenic memanjakan mata.

Sevillage merupakan destinasi wisata yang dikemas dengan sangat menarik sehingga lebih memanjakan para pengunjung. Meski terbilang baru dibuka pada akhir 2019 lalu, namun destinasi ini sudah menarik dan banyak diminati pengunjung.

Marketing Savillage, Adi Permana mengatakan, Sevillage mengusung tema pemandangan alami yang memiliki beragam spot menarik untuk berfoto antara lain, Sky Tree, Sky Nest, Sky Wings, Sky Bike, Helikopter, Balon Udara yang dihiasi taman-taman bunga, juga diselimuti nuansa alam hijau seperti permadani.

”Sevillage memiliki berbagai spot menarik untuk berfoto dan fasilitas umum seperti, tempat parkir luas, kendaraan wara-wiri pengantar pengunjung, sarana ibadah, taman, toilet, tempat duduk hingga live music yang akan menemani penjelajahan para pengunjung,” katanya.

Lanjut Adi menuturkan, di Sevillage juga menyediakan fasilitas tempat makan dengan berbagai macam menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati. Tidak hanya itu, untuk mendapatkan beragam foto-foto keren juga untuk menikmati banyak wahana super seru sehingga Sevillage sering digunakan untuk acara gathering kantoran maupun acara keluarga.

”Para pengunjung bisa mencoba berbagai macam wahana outbound seperti Flying Fox, Paintball, dan masih banyak lagi wahana lain untuk dicoba,” tuturnya.

Tidak hanya itu para pengunjung juga bisa tinggal lebih lama dengan cara menginap di Glaming berbentuk unik dan Camping Ground yang cukup nyaman digunakan untuk menginap.

”Wisata Alam Sevillage buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, yang mana juga menyediakan penginapan berbentuk unik, sewa tenda dan fasilitas lain untuk menikmati malam dan tiket masuknya dibanderol mulai dari Rp40 ribu per orangnya. Kami juga menawarkan berbagai paket promo bagi para pengunjung untuk menyambut malam tahun baru 2021,” pungkas Adi.(hry)