Lagi Pengajian, Dua Motor Raib Digasak Maling

Ilusttrasi ranmor.

RADARCIANJUR.com – Dua pencurian motor di sore hari terjadi di Kampung Cibalagung Desa Sindangsari Kecamatan Cibeber, pada Kamis (17/12) sekitar pukul 16.00 WIB. Kejadian pencurian tersebut berlangsung cepat dan di satu lokasi yakni di Madrasah Cibalagung.

Kedua korban saat itu tengah mengikuti pengajian atau bershalawat. Namun tanpa disadari, kendaraan roda dua yang dimiliki oleh jamaah pengajian tersebut raib.

Pemimpin Pengajian, Ustad Mufti menjelaskan mengenai kronologis kejadian, saat itu tengah berlangsung pengajian shalawat dan motor terparkir di tempat yang terang.

“Itu nyimpennya di tempat terang, kejadiannya cepat dan baru diketahui pas sudah selesai pengajian,” ujarnya.

Ia bersama masyarakat sekitar pun langsung mencari informasi di sekitar madrasah mengenai pencuri yang membawa kabur dua unit motor matic tersebut.

“Langsung semua nanya-nanya ke masyarakat mengenai kendaraan milik jamaah yang ikut pengajian arah dibawa kaburnya,” ungkapnya.

Saat ini, masyarakat sekitar melakukan pemantauan terhadap orang yang dicurigai gerak geriknya untuk mengantisipasi kembali terjadinya aksi pencurian. (kim)