Makan di Sini Serasa di Zaman Dulu, Banyak Menu dan Suasana Tradisional

RADARCIANJUR.com – Mengusung tema dan konsep jaman dulu (jadul) dengan sentuhan vintage Classic, Waroeng Kondang Resto Cianjur memiliki gaya dan suasana baru yang di dominasi bergaya zaman tahun 60-an.

Waroeng Kondang Resto dibuka pada 2017 lalu merupakan satu satunya Rumah makan yang memiliki suasana nyaman dengan beragam peralatan dan property koleksi barang jadul sehingga akan membawa para pengunjung kembali ke tahun 60-an.

Sesuai namanya Warung Kondang, Ingin menjadi tempat tenar dan populer di Cianjur dengan menu makanan best seller dari olahan makanan laut Seafood, Korean Food dan Japanis Food.

“Menu apapun ada disini dengan konsep Vintage Classic, mulai dari properti hingga lokasi yang di desain se-vintage mungkin,” ujar Owner Waroeng Kondang Cianjur, Lia Noermalia, Kepada RadarCianjur, Kamis (17/12).

Lia sapaan akrabnya menuturkan, Estetika Interior didominasi warna coklat, putih, hijau, cream sangat cocok untuk spot foto-foto bagi kaum milenials, bisa dilihat ketika memasuki area Waroeng Kondang mulai dari pintu masuk hingga area dalam restonya.

“Sejak di buka dari tahun 2017 lalu ingin menyuguhkan suasana berbeda dari restoran pada umumnya dengan beragam menu makanan klasik dan kekinian dengan harga terjangkau,” tuturnya.

Ia menuturkan, Waroeng Kondang Resto mengusung konsep Vintage Calssic atau suasana jaman dulu (Jadul) dengan menu seafood, korean food dan Japanis food dan paling unik masih menyajikan makanan penutup seperti Pisang kukus ( Cau Seupan), ubi, Kacang dan jagung rebus hingga Bajigur yang disajikan lebih kekinian.

“Waroeng Kondang resto buka dari Pukul 11:00 WIB dan tutupnya Pukul 20:00 WIB, jadi bagi para pengunjung khusunya kaum milenial bisa mengunjungi Warung Kondang Resto di Jalan Taifur Yusuf no 28 Cianjur tepatnya di Pertigaan suge,” pungkasnya.

(hry)