Polres Cianjur Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkoba

Ribuan botol minuman keras dan obat-obatan terlarang dari berbagai merk dimusnahkan di Mapolres Cianjur, Selasa (22/12/2020).

RADARCIANJUR.com – Ribuan botol minuman keras dan obat-obatan terlarang dari berbagai merk dimusnahkan di Mapolres Cianjur, Selasa (22/12/2020).

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, mengatakan 5000 botol miras, 8000 butir obat-obatan golongan G, 500gram daun ganja kering, dan 100 gram sabu yang dimusnahkan merupakan hasil razia selama dua bulan terakhir.

BACA JUGA : Kades di Cilaku Meninggal Diduga Terpapar Covid-19, Dimakamkan Tanpa Prokes

“Ini hasil operasi selama dua bulan terakhir. Kami akan terus gencar lakukan razia terutama menjelang perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021,” kata Rifai

Rifai mengatakan, Polres Cianjur juga mewaspadai potensi kerawanan yang mungkin terjadi pada saat perayaan natal 2020 dan malam pergantian tahun 2021.

“Kerawanan yang mungkin terjadi, di antaranya berandalan bermotor, ormas yang terindikasi melakukan upaya menciptakan kerusuhan, serta aksi teror. Semuanya sudah terpetakan, dan kami akan tindak tegas,” katanya.

BACA JUAG : Ketua Komisi A DPRD Cianjur : Informasi Covid-19 Harus Transparan!

Lanjut Rifai, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif Polres Cianjur juga akan menggiatkan operasi ke sejumlah tempat hiburan malam yang disinyalir buka pada saat malam perayaan natal dan tahun baru.

“Kami sarankan tidak ada perayaan menyambut tahun baru di masa pandemi covid-19 ini,” katanya. (dil)