Ini Dia Kantor Sekretariat HIPMI Baru di Cianjur, Ada Restonya Juga Loh…

RADARCIANJUR.com – Peresmian Sekretariat Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Cianjur dan Pembukaan Repay Cafe and Resto di Jalan Raya Puncak Kecamatan Pacet Desa Cipendawa, Rabu 23 Desember 2020 berlangsung dengan khidmat .

 

Dalam acara peresmian dan pembukaan tersebut, dihadiri Sekretaris Menteri (Sesmen) UMKM Bapak Prof. Rully Indrawan, Ketua BPD HIPMI Provinsi Jawa Barat Bapak Surya Batara Kartika, Ketua Umum BPC HIPMI kabupaten Cianjur, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, Pembina HIPMI Kabupaten Cianjur, Camat Pacet, Kepala Desa Cipendawa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mengangkat Tema ‘Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Memaksimalkan potensi pelaku usaha UMKM Cianjur’ berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19.

Pemilik Repay Cafe and Resto juga Pembina HIPMI Kabupaten Cianjur, Sumantri yang akrab disapa Pak Repay pada sambutannya menyampaikan, acara peresmian sekretariat BPC HIPMI Kabupaten Cianjur danpembukaan Repay Cafe and Resto bertujuan menjadi wadah untuk memajukan berbagai potensi pengusaha UKM berbasis ekonomi kreatif dan inovatif dimasyarakat. Selain itu, sebagi tempat berkumpul untuk membahas masalah dan inovasi dari para anggota dan pengurus HIPMI khusunya dan umumnya memajukan dan membangkitkan perekonomian Indonesia dengan UKM.

 

“Alhamdulillah BPC HIPMI Kabupaten Cianjur telah diresmikan yang disaksikan oleh Sekretaris Menteri UMKM, Plt Bupati Cianjur, Ketua BPD HIPMI Provinsi Jawa Barat seluruh anggota, dan para pelaku UKM se Kabupaten Cianjur berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” katanya, Rabu (23/12).

 

Ia menambahkan, ucapan teriman kasih setingi-tinggi kepada semua tamu undangan yang hadir dalam peresmian dan pembukaan Repay Cafe and Resto, juga kepada seluruh pengurus dan anggota serta para pelku UKM yang ada dikabupaten Cianjur.

 

“Semoga dengan dibukanya Repay Cafe and Resto dan peresmian Sekretariat BPC HIPMI Kabupaten Cianjur, dapat memfasilitasi para pelaku usaha untuk sharing ide kreatif dan inovatif sesuai kemajuan sistem perekonomian di Indonesia. Semoga seluruh pelaku UKM ditengah masa pandemi yang melumpuhkan ekonomi dan pendapatan dapat bangkit, bertahan dan maju bersama,” pungkasnya. (hry)