Pergi Memancing, Warga Agrabinta Terseret Air Sungai Cibuni

RADARCIANJUR.com- Enuk (30) merupakan warga Kampung Mekarmulya Rt001 Rw002 Desa Mulyasari Kecamatan Agrabinta dikabarkan tenggelam di Sungai Cibuni Kampung Cikulawing Desa Mulyasari Kecamatan Agrabinta saat tengah memancing.

Korban berangkat memancing pada Rabu (23/12) sekitar pukul 15.00 WIB. Akan tetapi hingga Kamis (24/12) korban tidak kunjung pulang dan pihak keluarga pun melaporkan kejadian tersebut.

Mendapatkan laporan tenggelamnya salah satu warga Agrabinta, Kantor SAR Bandung langsung menuju lokasi terakhir korban berada yakni di Sungai Cibuni.

“Berdasarkan laporan yang diterima dari pihak keluarga korban, korban pergi memancing pada Rabu (23/12) pukul 15.00 WIB namun hingga Kamis (24/12) korban tak kunjung pulang. Pihak keluarga korban kemudian melaporkan kehilangan korban,korban diduga terpeleset saat memancing di Sungai Cibuni dan tenggelam terseret arus Sungai Cibuni,” ujar Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah.

Lanjutnya, tim berangkat menuju lokasi kejadian pada pukul 11.48 WIB dengan menggunakan satu unit truk personil dan membawa satu unit LCR, Pal.SAR air, Pal Kom, Pal Medis dan APD Personil. Diperkirakan perjalanan menuju lokasi menempuh waktu tujuh jam dengan estimasi tim tiba pada pukul 18.48 WIB.

“Saat ini kami tengah upayakan pencarian dengan menyusuri sungai. Semoga korban bisa ditemukan secepatnya,” tutupnya. (kim)