DPD KNPI Cianjur Terima Penghargaan Terbaik se-Jawa Barat

RAIH PRESTASI: DPD KNPI Kabupaten Cianjur menjadi kebanggaan Kota Tauco dengan penghargaan yang diberikan oleh DPD KNPI Jawab Barat. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com- Prestasi masyarakat Kabupaten Cianjur patut mendapatkan apresiasi. Pasalnya, belum lama ini Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cianjur mendapatkan penghargaan dalam KNPI Award 2020 di Ballroom Pullman Bandung Grand Central, Senin (28/12).

Penghargaan turut diberikan kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Kepala Daerah dan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kabupaten serta kota se-Jawa Barat dengan penilaian yang di lakukan oleh tim independen dari lembaga Poldata.

Dari hasil penilaian Lembaga Poldata, DPD KNPI Jawa Barat memilih KNPI Kabupaten Cianjur sebagai DPD tingkat kabupaten serta kota terbaik se-Jawa Barat.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur, Muhammad Riksa mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Cianjur dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) atas apa yang sudah dikerjakan serta mendapatkan has terbaik.

“Tentunya hasil atau penghargaan ini tidak lain dan tidak bukan berkat kerja keras semua rekan-rekan pengurus DPD KNPI Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

“Penghargaan ini sangat berat untuk diberikan kepada kita tapi mudah-mudahan dengan status terbaik kita bisa lebih terpacu dan semangat dalam berkontribusi bagi Kabupaten Cianjur,” sambungnya.

Di akhir acara, turut diputar film Kita Pasti Menang yang di produksi oleh DPD KNPI Jawa Barat yang menceritakan kontribusi DPD KNPI Jawa Barat dalam melawan Covid-19 dengan harapan pemuda Jawa Barat berhasil melawan pandemi yang melanda bangsa Indonesia. (kim)