Sambangi Radar Cianjur, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten : Kolaborasi Media-Pemerintah untuk Hentikan Penyebaran Covid-19

DISKUSI: Anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan ke Kantor Harian Pagi Radar Cianjur. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan ke Kantor Harian Pagi Radar Cianjur. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka silaturahmi serta peran serta media dalam masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Asep Hidayat mengatakan, kedatangan tersebut dalam rangka evaluasi serta konsultasi peran serta media dalam berkolaborasi pemerintah memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan.

“Ingin kami mengetahui peran serta media dan pemerintah daerah dalam memberikan edukasi masyarakat untuk menerapkan prokes,” ujarnya.

Lanjutnya, edukasi terhadap masyarakat bisa menjadi penanggulangan dalam pengurangan penyebaran Covid-19.

“Sementara saat ini obatnya belum ada, sehingga penyampaian informasi dan edukasi masyarakat bisa mengurangi dan menanggulangi penyebaran,” paparnya.

Dirinya berharap, dengan kolaborasi media dengan stake holder lainnya bisa menjadi salah satu pengurangan penyebaran Covid-19. (kim)