Oknum Satpol PP Harus Ditindak Tegas, Ketua Komisi A: Harus Diselesaikan, Jika Tidak Kami Akan Panggil

RADARCIANJUR.com- Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Cianjur, Isnaeni angkat bicara mengenai kasus yang terjadi di dalam organisasi pemerintahan yakni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur. Kasus yang diduga dilakukan oleh oknum Satpol PP itu jika tidak diselesaikan, maka akan mencoreng nama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cianjur.

“Kasatpol PP Kabupaten Cianjur harus bisa memfasilitasi dan menyelesaikan permasalahan ini hingga tuntas, jika tidak, maka akan mencoreng nama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cianjur,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Menurutnya, kasus ini sudah masuk ranah pidana, terlebih jika memang korbannya korbannya banyak. Sebisa mungkin, ada musyawarah antara korban dan dari pihak Satpol PP.

“Selain itu, jika tidak belum ada itikad baik, Kasatpol PP harus bertindak tegas. Jangan sampai bisa menertibkan yang lain tapi di dalam organisasi pemerintahan tidak ditertibkan,” tegasnya.

Bahkan, jika permasalahan tersebut belum tuntas, pihaknya akan melakukan pemanggilan.

“Kalau permasalahan ini belum selesai juga, maka kami Komisi A DPRD Kabupaten Cianjur akan melakukan pemanggilan kepada pihak Satpol PP Kabupaten Cianjur,” tuturnya. (kim)