Perlu Pemerataan Pembanguan, Eddy Soeparno Sambangi Cisel

DORONG PERCEPATAN: Cianjur Selatan mendapatkan perhatian dari Anggota DPR RI Fraksi PAN, Eddy Soeparno. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com– Terbatasnya fasilitas umum di Cianjur Selatan masih jauh dari kata layak. Pemerataan pembangunan pun cenderung tertinggal. Tentunya untuk mengejar ketertinggalan tersebut, perlu perhatian serius.

Anggota DPR RI Dapil Cianjur, Eddy Soeparno melakukan kunjungan ke Cianjur Selatan pada Minggu (4/1) untuk melakukan rehab masjid hingga pembangunan jembatan.

“Karena itu setiap kali reses saya berusaha untuk meluangkan waktu di Cianjur Selatan. Saya ingin posisi di DPR bisa memberikan manfaat untuk bapak ibu semua di Cianjur Selatan ini,” ujarnya saat bertemu dengan warga di Cidaun Cianjur Selatan.

Dalam kesempatan hadir di Cianjur Selatan tersebut, Eddy Soeparno yang juga Sekjen PAN ini memberikan bantuan untuk tiga titik. Di titik pertama, Eddy memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Daarul Taqwa di Desa Karangwangi, Kecamatan Cilaku.

Selain bantuan pembangunan masjid, Sekjen DPP PAN ini memberikan bantuan sajadah serta Toa atau pengeras suara

Di titik kedua, ia meresmikan bantuan untuk membangun jembatan yang menghubungkan tiga desa di Kampung Bojongkoneng, Kecamatan Sindangbarang.

“Bapak ibu jembatan ini sudah menjadi kewajiban saya dan memang sudah harus dilakukan. Semoga bisa bermanfaat menggerakkan roda perekonomian di 3 desa ini,” jelasnya

Di titik terakhir Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini memberikan bantuan CSR BUMN untuk warga Kampung Pasirhayam di Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran.

Bantuan yang diberikan beragam mulai dari Pembangunan Sumur Bor sampai Perbaikan MCK untuk Masjid di Desa Pagelaran

“Semoga bantuan bantuan ini bermanfaat untuk warga Desa Pagelaran. Amiin,” tutupnya. (kim)