Plt Bupati Cianjur Hadiri Musda Golkar ke-10, Ini yang Disampaikan

RESMIKAN: Ketua DPD partai Golkar provinsi Jawa barat, Ade Barkah saat memukul gong tanda diresmikannya Musda Cianjur ke -10 yang dihadiri Plt Bupati di salah satu hotel di Pacet. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Cianjur Herman Suherman menghadiri Musyawarah daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-10, yang berlangsung di salah satu hotel di Pacet, Kamis (7/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut Herman mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakan Musda ke-10 partai Golkar ini. Kemudian yang kedua, Herman mengucapkan terima kasih dan apresiasi selama Pilkada kemarin Partai Golkar telah mengusung dirinya hingga akhirnya bisa terpilih.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada partai koalisi dan partai lainnya untuk membangun bersama-sama Cianjur yang Manjur,” kata Herman usai menghadiri Musda Golkar di salah satu hotel di Pacet.

Termasuk, ia pun mengajak kepada semua pihak, bahwa membangun Cianjur itu bukan hanya oleh Bupati dan wakil Bupati saja, tapi semua partai dan partai koalisi serta seluruh unsur untuk bersama-sama membangun Cianjur ke depan yang Manjur berakhlak mulia.

“Jadi Manjur itu singkatan ‘Maju Mandiri dan Religius’. Semua harus bergabung untuk mencapai Cianjur yang manjur. Mulai dari para anak muda dan semuanya,” kata dia. (dan)