TB Mulyana Kembali Pimpin DPD Golkar Cianjur

TERPILIH: Hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-X yang digelar Kamis (7/1/2021), TB Mulyana (Tengah) kembali terpilih sebagai Ketua DPD partai Golkar Cianjur. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Tubagus Mulyana Syahrudin terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur secara aklamasi
dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X yang digelar Kamis (7/1/2021) di salah satu hotel di kawasan Pacet, Cianjur.

Pria yang sekaligus Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 kemarin itu sebelumnya ditetapkan menjadi calon tunggal karena mendapatkan dukungan dari mayoritas peserta Musda.

“Saya sudah menyelesaikan periode pertama kemarin dari 2016-2020. Namun karena sudah dipercaya kembali untuk periode berikutnya, dengan suara bulat jadi kembali terpilih memimpin DPD Golkar Cianjur,” ujar TB Mulyana di Pacet, Cianjur.

“Hanya satu kader yang menyampaikan surat pencalonan. Jadi yang tiga bakal calon kemarin itu juga urung untuk menyampaikan surat pencalonannya,” sambung TB.

Adapun langkah-langkah kedepan usai menjadi Ketua DPD partai Golkar Cianjur, TB Mulyana menyebut, akan lebih mengibarkan panji-panji Golkar ke seluruh pelosok Kabupaten Cianjur.

“Targetnya harus nambah terus di setiap kontestasi. Dengan target menang, menang dan menang,” kata dia.

Termasuk, lanjut TB Mulyana, untuk membangun Cianjur itu pun memang perlu kebersamaan. Kebersamaan itu bersatunya pemimpin formal maupun nonformal beserta pengikutnya dengan masing-masing kaum informal beserta keluarganya.

“Itu memang harus dijalin. Pikirannya itu harus sama untuk membangun Cianjur melalui kerja keras yang sama. Kalau tidak ada kebersamaan pastilah ada hambatan,” imbuhnya. (dan)