Bupati Kepulauan Seribu : Ada Ledakan di Dekat Pulau Laki

Salah satu komponen kabel yang ditemukan di Sekitar Kepulauan Seribu. (Istimewa)

RADARCIANJUR.com – Pesawat Sriwijaya Air dengan nomer registrasi SJ182 dikabarkan hilang kontak di wilayah Kepulauan Seribu. Belum diketahui pasti nasib pesawat tersebut beserta para penumpangnya.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi membenarkan jika ada informasi benda jatuh di wilayahnya. Informasi didapat pada pukul 14.30 WIB.

“Hanya informasi dulu, mungkin saat ini sedang ada pencarian infonya ada yang jatuh, meledak di Pulau Laki,” kata Junaedi saat dihubungi, Sabtu (9/1).

BACA JUGA : Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak Hilang Kontak di Kepulauan Seribu

Lokasi Pulau Laki sendiri berada di tengah-tengah antara Pulau Tidung dan Pulau Lancang. Hingga kini, informasi tersebut tengah dipastikan oleh petugas untuk memastikan apakah ledakan bersumber dari jatuhnya Sriwijaya Air.

“Jangan terlalu ditanya kan saya juga baru informasi, belum tahu, ke lapangan nggak semudah di darat,” jelas Junaedi.

Sebelumnya, Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak. Kasubag Badan SAR Nasional (Basarnas) Yusuf Latif membenarkan bahwa pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak.

“Iya lost contact betul,” ujar Yusuf kepada JawaPos.com, Sabtu (9/1).

Yusuf mengatakan titik hilang kontak Pesawat Sriwijaya Air tersebut di Kepulauan Seribu. Saat ini Basarnas akan menuju ke lokasi.(jwp)