Innalillahi, Komisioner KPU Cianjur Anggi Shofia Wardhany Tutup Usia

RADARCIANJUR.com – Berita duka datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur. Salah seorang Komisioner Divisi Perencanaan, Program Data dan Informasi (Prodat) KPU Cianjur, Anggi Shofia Wardhany meninggal dunia, Rabu (13/1/2021).

Ketua Divisi (Kadiv) Sosialisasi Pendidikan Pemilih Parmas dan SDM KPU Cianjur, Rustiman membenarkan kabar tersebut. Ia menyebut, wafatnya salah seorang rekan di KPU itu sekitar pukul 12.00 Wib.

“Kebetulan saya posisi sekarang lagi di Bandung kang. Menurut info dari rekan-rekan di KPU, memang betul Bu Anggi meninggal dunia,” ujarnya saat dikonfirmasi radarcianjur.com, Rabu siang.

Rustiman mengungkapkan, sebelum berpulang-Nya salah seorang sahabatnya itu diketahui sempat mengalami sakit yang cukup serius beberapa waktu. Bahkan sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

“Iya mungkin karena sebelumnya Almarhumah sempat mengalami sakit juga beberapa waktu. Termasuk sempat dirawat di Rumah Sakit, namun kemudian pulang ke rumah, dan akhirnya Rabu siang ini beliau Wafat,” kata dia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KPU Cianjur (@kpu_cianjur)

Rustiman mengaku, sempat komunikasi dengan Almarhumah sebelum wafatnya. Bahkan dirinya pun telah berencana akan menengok rekannya itu. “Tadinya waktu dekat ini saya akan menengok ke rumahnya (Almarhumah). Tapi karena ada tugas juga, jadi belum jadi terus dan Alloh mungkin lebih sayang kepada Almarhumah,” ujar dia.

Dengan adanya kabar duka ini, secara pribadi dan kelembagaan KPU, pihaknya sangat berbelasungkawa dan merasa kehilangan sahabat sekaligus rekan di KPU.

“Pertama secara kelembagaan kami sangat kehilangan juga turut berbelasungkawa. Adapun untuk program kerja dan tahapan-tahapan KPU Cianjur, kami tetap terus berjalan,” tandasnya. (dan)