Remaja Asal Bogor yang Tenggelam di Sungai Sukaluyu Berhasil Ditemukan

DALAM PENCARIAN: Tim gabungan dari BPBD Cianjur, Polsek Sukaluyu dan warga tengah mencari korban tenggelam. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Upaya pencarian korban bernama Aji Prasetyo (19) warga Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor yang hanyut di sungai kampung Babakansari, kecamatan Sukaluyu Rabu (13/01) menemui titik terang.

Pencarian yang dimulai pukul 07.00 WIB dan rencananya akan di hentikan sampai menjelang malam ini melibatkan tim gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil, BPPD, Karangtaruna, Tim SAR serta gabungan masyarakat sekitar.

Kapolsek Sukaluyu Iptu Anagar Budhiharso mengatakan tim gabungan pencari korban yang berjumlah kurang lebih 100 orang dibagi tiga tim.

“Kami bentuk tiga tim yang berjumlah kurang lebih 100 orang, tim pertama TKP hilir sungai Kp Pajangan, tim ke dua di Jembatan Cisokan menuju hilir dan yang terakhir di Nisa Dua, Danau Jangari,” ujarnya.

“Alhmdulillah korban ditentukan oleh tim gabungan menggunakan perahu karet LCR Boat pada pukul 13.00 WIB di tkp 2 tempatnya di pinggir Sungai Kampung Cibogo, Desa Hegarmanah”, lanjutnya kepada Radar Cianjur.

Sementara itu, Korwildes Retana Sukaluyu Alex mengatakan ia dan tim gabungan benar-benar memastikan penemuan mayat tersebut.

“Saya dan rekan-rekan tim pencari korban memastikan bahwa mayat yang ditemukan betul-betul korban dengan ciri-ciri berkelamin laki-laki dan terakhir hilang memakai baju hitam” , ungkapnya.

Selanjutnya mayat korban akan dievakuasi dan dibawa ke puskesmas terdekat dan selanjutnya akan di serahkan ke pihak keluarga .(cr1)