BPR AGM Gelar Undian Tabungan Arisan, Warga Cianjur Dapatkan Hadiah Umrah

PENYERAHAN HADIAH: Pemenang undian umrah Tabungan Arisan BPR AGM.

RADARCIANJUR.com – PT BPR Arthaguna Mandiri (AGM) menggelar pengundian Tabungan Arisan periode IV yang dilaksanakan di kantor BPR AGM Pusat melalui siaran Virtual, Senin (15/12/19) lalu.

Metode pengundiannya diundi dalam mesin menggunakan bola yang berisikan nomor rekening tabungan arisan para nasabah.

Kepala Kantor Cabang BPR Arthaguna Mandiri Cianjur, Haris Nurdiansyah mengatakan, BPR Arthaguna Mandiri pada gelaran pengundian Tabungan Arisan periode IV yang dilaksanakan di Kantor Pusat BPR AGM Jalan Gado Bangkong Kota Cimahi dan merupakan program unggulan BPR AGM yang digulirkan.

“Alhamdulillah salah satu nasabah terbaik kami dari BPR AGM Cabang Cianjur, yang dapat hadiah umrah ke Tanah Suci,” katanya.

Seperti diketahui program Tabungan Arisan BPR AGM merupakan tabungan dari nasabah yang diikutsertakan dalam proses pengundian secara arisan atau bergilir, di mana setiap kali pembukaan arisan yang menang mendapatkan sejumlah uang atau hadiah umrah dan Doorprize lainnya.

“Teknisnya Pembukaan arisan setiap tanggal 15 dengan ketentuan setoran paling lambat tanggal 10 dengan beragam hadiah yang disediakan setiap bulan sebesar Rp2 juta untuk 1 orang pemenang undian arisan,” jelas Haris.

Ia menambahkan, hadiah grand prize diundi setiap enam bulan sekali dengan memperebutkan hadiah satu unit sepeda motor atau uang senilai Rp16 juta atau satu unit sepeda motor.

Sedangkan untuk hadiah utama di akhir periode pengundian yaitu umroh ke tanah suci atau uang senilai Rp40 juta untuk seluruh nasabah yang ikut serta dalam program tabungan arisan BPR AGM.

“Seluruh nasabah berhak mendapatkan hadiah grandprize dan hadiah utama, dan program tabungan arisan akan terus berlanjut pada periode berikutnya atau periode VI bulan pertama dan pengundiannya akan dilaksanakan pada 15 Januari 2021dikantor BPR AGM Pusat” katanya.

Yang mendapatkan hadiah utama umrah ke tanah suci undian tabungan arisan pada periode ini merupakan salah satu nasabah terbaik dari PT BPR AGM Cabang Kabupaten Cianjur yang diserahkan secara simbolis oleh direktur BPR AGM Helin Suherlina.

Pemenang undian hadiah utama tabungan Arisan BPR AGM cabang Cianjur, Firna Listrianti mengungkapakan, tidak pernah menyangka bahkan tidak memimpikan mendapatkan hadiah umroh karena yang mengikuti hampir 1500 nasabah.

“Alhamdulillah bisa dapat hadiah utama umrah ke tanah suci yang disaksikan Notaris Kepolisian dan perwakilan Dinas sosial, melalui siaran Virtual. Dari awal program tabungan arisan saya ikutan, baru pada periode pengundian ke IV ini bisa dapat hadiah utama umrah ke tanah suci. Sangat bersyukur banget,” ungkapnya saat di temui di Kantor BPR AGM cabang Cianjur, Rabu (13/1).

Ia mengaku, awalnya pesimis dan sudah berfikiran gak bakalan menang tapi ucap syukur sekarang bisa menang. Hadiah utama ini juga merupakan hadiah luar biasa yang bertepatan dengan hari ulang tahun pertama kelahiran anak ke dua saya.

“Seharusnya Langsung berangkat ke tanah suci, sekarang tertahan karena memang sedang pandemi jadi menunggu sampai selesai corona baru bisa berangkat,” tandasnya.(hry)