Pohon Tumbang di By Pass Cianjur Timpa Mobil Pick Up dan Angkot

Pohon Tumbang di jalan Dr. Muwardi By Pass Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pohon Tumbang di jalan Dr. Muwardi By Pass Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur menimpa satu buah mobil Pick up dengan nomor Polisi F 8394 WN dan angkot jurusan Cipanas dengan nomor Polisi F 5819 ZM Sabtu (16/1).

Kapolres Cianjur AKBP Mochammad Rifai S.I.K membenarkan kejadian pohon tumbang tersebut.

“Pohon tumbang itu terjadi menjelang sore sekitar pukul 15.10 WIB dan kebetulan lokasinya berdekatan dengan Pos Polisi lampu gentur sehingga cepat untuk proses pengamanan dan evakuasi,” katanya kepada Radar Cianjur.

Kapolres pun menambahkan kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

“Beruntung kejadian pohon tumbang tidak ada korban jiwa hanya luka-luka dan korban sopir Mobil pick up dan angkot Cipanas sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat”, ujarnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Radar Cianjur (@radar_cianjur)

Ditemui Radar Cianjur, salah satu saksi mata Saprudin (58) warga Bojong menuturkan sebelum pohon tumbang ada angin kecil.

“Sebelum pohon tumbang sempat ada angin kecil mengarah ke pohon itu tiba-tiba pohon tumbang menimpa angkot yang menuju arah Hypermart dan Mobil pick up menuju arah Jl Raya Bandung,” tuturnya

“Setau saya kondisi pohon juga sudah terangkat akar-akarnya mungkin sudah berusia tua atau kurangnya perawatan dan memang sudah waktunya tumbang,” pungkasnya.(cr1)