7 Juz Tahfidz Alquran, Fathiyyah Zahra Abdul Karim Raih Penghargaan dari Kementerian Agama

7 Juz Tahfidz Alquran, Fathiyyah Zahra Abdul Karim Raih Penghargaan dari Kementerian Agama

RADARCIANJUR.com – Fathiyyah Zahra Abdul Karim merupakan siswi MI Baitussalam Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, yang usianya baru menginjak 9 tahun namun sudah menyelesaikan hafalannya 7 Juz.

Sejak balita, Zahra, sapaan akrabnya, yang merupakan anak dari Kyai Iim Abdul Karim bin Abuya KH. Onen Qurnaen dan Ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah bin Abuya KH. Abdul Majid ini selalu istiqomah murojaah Tahfidz Al-Qur’an.

Sehingga menghasilkan sebuah penghargaan dari Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi. Penghargaan ini diberikan pada saat Wisuda Tahfidz Al-Qur’an TK Al-Qur’an Baitussalam, MI Baitussalam, MD Baitussalam dan MA Baitussalam.

Pada kesempatan itu, penghargaan yang didapat Zahra diberikan langsung oleh Kasi PD Pontren Kementerian Agama Kab. Sukabumi. Bahrudin.

Bahrudin menyampaikan harapan agar anak-anak yang mendapat penghargaan, termsuk Zahra dapat termotivasi kembali dalam menghafalnya

Sementara Zahra berharap semoga dapat beasiswa setiap bulan atau per tahunnya. Dan bisa berangkat ibadah haji sekeluarga, aamin yaa rabbal aalamin,” tutupnya.

(*/ran)