Truk Pasir Seruduk Kios Bubur di Cilaku

Truk bermuatan pasir terguling menimpa kios bubur di jalan Cilaku Warungkondang tepatnya di Kampung Geugeur, Kecamatan Cilaku, Selasa (19/01).

RADARCIANJUR.com – Truk bermuatan pasir terguling menimpa kios bubur di jalan Cilaku Warungkondang tepatnya di Kampung Geugeur, Kecamatan Cilaku, Selasa (19/01).

Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Salah seorang Saksi mata di lokasi kejadian Asep (30) mengungkapkan peristiwa itu terjadi saat truk tersebut mengarah ke jalan raya Cilaku.

“Saya melihat Truk tersebut menuju arah jalan raya Cilaku sekitar pukul 04.00 WIB. Namun tiba-tiba truk tersebut oleng ke pinggir jalan seketika menghantam kios bubur di areal pesawahan”, terangnya.

Beruntung, sopir beseta kernetnya berhasil diselamatkan warga.

“Warga langsung menolong supir beserta kernetnya untuk segera keluar dari dalam truk tersebut dan beruntung hanya mengalami luka ringan”, jelasnya.

Asep mengatakan sopir truk mengaku kelelahan sehingga tidak fokus berkendara.

“Setelah kami evakuasi supir mengaku kelelahan dan mengantuk sehingga tidak fokus mengendarai kendaraan tersebut”, ungkapnya.

Lanjutnya pemilik kios bubur yang tertimpa kendaraan itu sedang mudik dan belum di beritahu.

“Untuk pemilik kios bubur belum diberitahu tentang kejadian tersebut karena yang bersangkutan tidak ada disini sedang mudik ke indramayu”, tutupnya.(cr1)