Hindari Motor di Depan, Truk Box Terguling di Cugenang

EVAKUASI: Kepolisian sektor (Polsek) Cugenang melakukan cek TKP dan mengevakuasi tergulingnya truk box, Kamis (21/1/2021). Foto: Dokumentasi Kepolisian For Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Diduga banting setir saat menghindari sepeda motor yang ada di depannya, Mitsubishi Box bernomor polisi B 9664 UCR mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Raya Cugenang tepatnya Kampung Pos, Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, Cianjur, Kamis (21/1/2021) sekira pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuryani menuturkan, kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut terjadi saat truk box yang dikemudikan oleh Refhin Irwansyah, melaju dari arah Cipanas menuju Cianjur. Namun sewaktu menempuh jalan berbelok, kendaraan menghindari sepeda motor yang ada di depannya. Sehingga sopir membanting stir ke arah kiri dan menabrak pohon hingga akhirnya terguling.

“Kondisi kendaraan pun kemungkinan dalam keadaan rem tidak berfungsi. Sehingga membanting setir dan akhirnya terbalik,” kata Kompol Woro dalam keterangannya yang diterima radarcianjur.com, Kamis (21/1/2021) siang.

Lebih lanjut, ia mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kejadian lakalantas itu. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp 5.000.000.

“Jadi setelah kami menerima laporan, langsung mendatangi dan melakukan olah TKP. Termasuk mencatat identitas saksi, mendokumentasikan, serta mengamankan barang bukti tersebut,” tuturnya. (dan)