Mamifokobo Puncak Ciloto Restonya Khas Vegetarian

Mamifokobo

RADARCIANJUR.com – Mencari menu makanan yang berbahan sayur dan buah sangat tepa jika mengunjungi resto Mamifokobo.

Resto yang berada di Jalan Puncak Ciloto Cipanas tepatnya di jalan dua arah ini menyediakan menu khusus bagi para pecinta kuliner penikmat non daging, ikan dan makanan hewani.

Resto Vegetarian memiliki arti makan, minun, foto, kongkow dan bobo (MAMIFOKOBO) Ciloto ini menawarkan beragam menu lezat bagi pengunjung yang menghindari makanan hewan, ditunjang dengan lokasi dan suasana nyaman view pegunungan.

Dibukanya Mamifokobo resto yang bertujuan untuk menyajikan makanan berbahan dasar sayuran dengan rasa nikmat, yang diracik dengan tangan ahli dan profesional, sehingga menunya lebih menyehatkan para penikmat serta dapat menjadi tren dan gaya hidup sehat.

“Resto Mamifokobo Ciloto yang kami punya khusus menawarkan kulineran asyik nan epic dengan suasana nyaman sejuk dan konsep meja kayu, gazebo, dihiasi berbagai warna warni lampion serta dipenuhi aksesoris hijau floral look yang menambah selera makan bergairah,” ujar Manager Operasional Mamifokobo, Reinhard Dinata kepada Radar Cianjur, Kamis (21/1).

Reinhard mengatakan, selain menawarkan menu makanan sehat dan nikmat dengan menu khas makanan berbahan vegetarian, ditambah alunan live musik setiap weekday menjadikan tempat yang tepat santap kuliner sekaligus wisata, apalagi ditambah view pemandangan alam pegunungan di ketinggian Gunung Gede Pangrango.

“Para pecinta kuliner bisa makan sehat, kenyang tanpa khawatir kegemukan sebab makanan yang disajikan bebarbahan 100 persen makanan vegetarian, telur madu dan susu,” katanya.

Reinhard memaparkan, Mamifokobo sudah buka dan melayani dari bulan Juli 2019 lalu dan buka setiap hari mulai pukul 10.10 WIB hibgga pukul 22.00 WIB dengan menu makanan terjangkau di kawasan wisata Ciloto Cipanas.

” Tujuan utama Mamifokobo hadir untuk mengedukasi para pecinta kuliner dan mengenalkan makan vegetarian ke masyarakat berupa steak, sate, kopi khas Cianjur, dessert, bakery dan food western dengan harga terjangkau dan ramah dikantong,” pungkasnya.(hry)