Yuk ke Sevillage! Sensasi Berwisata di Lereng Puncak Gunung Gede Pangrango

Sevillage

RADARCIANJUR.com – Berwisata ke wilayah Puncak Cipanas Cianjur tak afdol rasanya jika belum mengunjungi lokasi wisata alam Sevillage.

Bagaimana tidak lokasi wisata alam yang saat ini sedang jadi viral di kalangan kawula muda maupun milenial merupakan wisata yang wajib dikunjungi.

Sevillage berada diatas ketinggian kurang lebih 1200-1300 MdPL lereng puncak Gunung Gede Pangrango yang luasnya sekitar tiga hektare ini, menjadi daya tarik tersendiri dengan berbagai spot menarik pencinta alam pegunungan.

“Keunggulan Wisata Alam Sevillage memiliki lokasi strategis, berada dipuncak kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur. Karena adanya di Wilayah perbatasan. Viewnya sangat keren bisa melihat indahnya Kota Cipanas, Gunung Gede dan Gunung Pangrango juga dikelilingi suhu dingin berkabut, ” ujar Manager Operational Wisata Alam Sevillage juga Konseptor, Hepni Gartiwa, kepada Radar Cianjur, Kamis (21/1).

Hepni mengatakan, di Wisata Alam Sevillage seluruh pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia untuk Glamping, Leasure and spot selfie.

“Sejak awal berdiri pada 2018 lalu sevillage mengusung konsep wisata pecinta alam perkampungan di lereng gunung dengan delapan spot foto yang tersedia diantaranya, Balon Helium, Sky Bike, Sky Swiming, Sky Nest, Sky Three, Adrenalin Sky Swing, Flying Fox dan Helicopter,” katanya.

Ia menjelaskan, para pengunjung selain dapat menikmati suasana alam, Sevillage juga memiliki resto terbaik di dalam lokasi Wisata Alam Sevillage Sunda Plus yang menyajikan menu makanan Western, Sundanise and arabian.

“Untuk menghangatkan suasana ditengah kabut disini juga ada lokasi ngopi yang cocok bagi para pelancing dan pengunjung di Kedai Kopi Kabut,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk masyarakat yang sedang berwisata ke Puncak Cipanas menjadi hal wajib mengunjungi lokasi Wisata Alam Sevillage yang memiliki fasilitas aesthetic dan recomended.

“Wisata Alam Sevillage sangat cocok untuk liburan keluarga, bahkan untuk acara gathering kantor, Wedding dan ulang tahun. Kami siap menerima kunjungan event apapun, ” pungkasnya. (hry)