Vaksinasi di Pendopo Cianjur, Unsur Influencer Diwakilkan oleh Atep

Vaksin Covid-19 Sinovac akhirnya tiba di Kabupaten Cianjur

RADARCIANJUR.com – Vaksin Covid-19 Sinovac akhirnya tiba di Kabupaten Cianjur. Vaksin Covid-19 Sinovac berjumlah 10.000 dosis tersebut tiba sekitar pukul 9.00 WIB di Gudang Farmasi, Pasirsembung, Cilaku.

Meskipun vaksin tiba lebih cepat dari jadwal sebelumnya, proses vaksinasi akan tetap berlangsung sesuai jadwal yakni pada Kamis (28/1) di Pendopo Cianjur.

Juru Bicara Satgas Covid 19 dr. Yusman Faisal mengatakan, vaksinasi untuk unsur Forkominda akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Januari.

“Jadwal untuk penyuntikan unsur-unsur Forkominda seperti Bupati, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, Kepala Dinas-Dinas Kabupaten Cianjur juga perwakilan masyarakat baik dari birokrat, tokoh agama, swasta, media, influencer dan rencananya untuk influencer akan diwakilkan Atep pemain sepak bola profesional bertempat di Pendopo,” paparnya.

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Mochammad Rifa’i menuturkan untuk pendistribusian akan dikawal Kepolisian dan TNI.

“Hari ini akan didistribusikan di beberapa titik rumah sakit dan puskesmas di wilayah Cianjur Utara dan untuk teknis pengawalan dan keamanan akan dilakukan masing-masing Kapolsek dan dibantu juga TNI dan untuk Cianjur selatan baru bisa didistribusikan besok,” ungkapnya.

”Untuk masyarakat nanti akan diberitahu masih menunggu kapan jadwalnya,” tutupnya.

(kim/cr1)