Pemkab Cianjur Genjot Tiga Skala Prioritas Pembangunan, Apa Saja?

Rapat pembahasan bersama para kepala OPD terkait, di ruang rapat Bupati, Rabu (27/01/21). Foto: Dokumentasi For Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pemerintah Kabupaten Cianjur akan segera melaksanakan prioritas pembangunan sarana prasarana di tahun anggaran (TA) 2021, salah satunya adalah terkait infrastruktur jalan.

Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengatakan, skala prioritas yang segera dilaksanakan diantaranya pembangunan infrastruktur jalan, peningkatan bidang keagamaan dan peningkatan kesehatan.

“Tahun pertama masa kepemimpinan saya dan wakil bupati, akan segera membangun jalan. Selain itu kami juga akan membangun 1000 kobong, serta meningkatkan kesehatan khususnya untuk warga Cianjur”, kata Herman saat memimpin rapat pembahasan bersama para kepala OPD terkait, di ruang rapat Bupati, Rabu (27/01/21) dalam rilis yang disampaikan Humas Pemkab kepada radarcianjur.com

Herman menambahkan, agenda pembahasan lain yang akan direalisasikan yakni akselerasi pembangunan desa dengan program desa Manjur berkualitas dengan mengedepankan berbagai peningkatan pelayanan bagi masyarakat.

“Kedepan akan dilakukan pembangunan desa dengan mengedepankan peningkatan kesehatan, ekonomi berbasis kearifan lokal, pendidikan agama dan juga pembangunan infrastruktur jalan lingkungan”, ujar Herman. (dan)