Viral Pasangan Terlihat Gancet di Batubara, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya…

RADARCIANJUR.com – Jagat media sosial dihebohkan dengan kemunculan video viral sepasang kekasih yang ditemukan dalam kondisi gancet satu sama lain hingga diamankan pihak berwajib.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (27/1/2021) malam.

Dari video yang beredar, meski lusuh keduanya masih berpakaian. Mereka angkut dengan mobil polisi dengan kondisi berpelukan erat. Keduanya pun dibaringkan di atas mobil di hadapan massa yang berkerumunan di lokasi menyaksikan kejadian itu.

Banyak yang menyebut keduanya sedang bercumbu dan berhubungan intim lalu tidak bisa lepas setelah itu hingga diamankan polisi.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat membenarkan kejadian tersebut. Namun, kejadian sebenarnya tidak sepenuhnya benar seperti yang ramai diberitakan di medsos.

“Iya benar, itu kan tadi malam. Saat kita melaksanakan patroli. kedua orang tersebut yang terdiri dari pria dan wanita sedang berpelukan tidak mau dipisahkan,” jelasnya, Kamis (28/1/2021).

Jagani menjelaskan keduanya mengalami gangguan jiwa. Untuk membuat kondusif lokasi yang sudah dipenuhi massa, keduanya kemudian dibawa ke Polsek. “Ya udah orang gila ini. Perempuan sama laki-laki berdualah sama sama gila, berpegangan tangan. Setelah ramai manusia, mereka ketakutan, berpelukan dan tidak mai dipisahkan,” jelasnya.

Begitu dibawa ke Polsek Labuhan Ruku, keduanya diberi arahan. Apalagi, diketahui yang perempua memiliki keluarga. “Kami bawa ke Polsek dia lalu kita cari keluarganya, kita kembalikan ke keluarganya yang perempuan,” ungkapnya.

Sedangkan yang laki-laki diberikan pakaian dan makanan oleh polisi. “Kami suruh mandi, dan kami suruh pulang,” pungkasnya.

(nin/pojoksumut)