Aduhay!! Penjual Mie Ayam Bakso Ini Cantik Banget, Mau Beli?

RADARCIANJUR.com –  Penjual mie ayam dan bakso berparas cantik di Sentul Bogor bikin heboh netizen setelah viral di sejumlah media sosial. Salah satunya di akun resmi Instagram Radar Bogor.

Berbagai respon netizen perihal postingan penjual mie ayam cantik Sentul Bogor itu memenuhi laman komentar. Dari yang kepo hingga nyeleneh.

Komentar nyeleneh itupun didominasi kaum adam dan para jomblo. Sebagian dari mereka meminta admin untuk share location. “Serlok dong min, “tulis akun Instagram @deerylll.

Tidak hanya itu, sejumlah netizen pun mengajak untuk berangkat menemui penjual mie ayam cantik itu.

“Otw Ah…mau liat mbaknya,” tulis akun instagram jalyah_emyu23 dalam kolom komentar akun resmi Instagram Radar Bogor.

“Ayo kita kesini, cobain beli baso, enak kayaknya, ” tulis akun Instagram @adamdwipangestu dalam kolom komentar.

Ada juga akun Instagram yang mengajak untuk merapat ke lokasi penjual mie ayam dan bakso berparas cantik itu.

“Wahai para garangan berkumpulah,” tulis akun Instagram @ekowahyudhi dalam kolom komentar akun resmi Instagram Radar Bogor.

Nah, bagi yang menanyakan lokasi nih, radarbogor.id kasih alamat lengkapnya.

Penjual mie ayam bakso cantik ini bisa dikunjungi di warungnya yang bernama Mie Ayam Bakso Doa Ibu. Lokasinya ada di Jalan Banceuy Raya No. 1, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Diberitakan sebelumnya, penjual mie ayam bakso ini Viral karena video Tiktok oleh seorang food vlogger dengan akun @hendry.jonathan Rabu (27/1/2021).

Bukan hanya karena harga maupun rasa tetapi paras cantik dari si penjual yang tentunya mengundang antusias netizen yang menonton.

Dalam video tersebut penjual mie ayam bakso berparas cantik ini mengaku sudah berjualan selama sepuluh tahun dan buka setiap hari.

Selain penjualnya berparas cantik ini, di sini juga menawarkan harga yang murah meriah, untuk harga Mie Ayam dimulai dari Rp10.000 sedangkan bakso mulai dari harga Rp13.000.

Di tempat ini juga mempunyai menu andalan yaitu Bakso Iga Tulang Rusuk yang harganya Rp18.000 dengan baso iga yang jumbo disertai sambel goreng yang beda dari yang lain.

Selain bisa menikmati mie ayam dan Bakso yang punya harga murah dan rasa yang enak, kalian juga berkesampatan dilayani langgsung oleh mba penjual yang berparas cantik ini secara langsung.

(all/PKL)