Akhirnya Lapangan Badak Putih Diperhatikan

DITINJAU: Anggota DPR RI Komisi VII, Eddy Soeparno bersama Mantan Pemain Persib Cianjur sekaligus Influencer Cianjur, Atep Rizal memantau kondisi Lapangan Badak Putih. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Ada kabar gembira bagi pecinta sepakbola di Kabupaten Cianjur, khususnya yang mendambakan adanya fasilitas olahraga sepakbola yang layak untuk dipergunakan sebagai tempat mengasah kemampuan memainkan si kulit bundar.

Stadion Badak Putih yang terletak di Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur mulai mendapatkan perhatian serius dari anggota DPR RI Komisi VII, Eddy Soeparno. Saat mengunjungi lapangan kebanggan masyarakat Cianjur tersebut, dirinya sangat prihatin melihat kondisi lapangan yang jauh dari kata layak.

Dirinya pun berencana akan melakukan renovasi agar talenta dan bibit sepakbola di Kabupaten Cianjur bisa memiliki kualitas seperti daerah lainnya.

“Kita akan berkontribusi dan berpartisipasi untuk meningkatkan kualitas serta mendengarkan aspirasi anak muda di Kabupaten Cianjur dalam bidang sepakbola bisa berlatih lebih baik dengan kualitas stadion yang baik,” ujarnya.

Tanpa adanya sarana dan prasarana yang baik, talenta serta kualitas persepakbolaan Cianjur hanya akan meningkat secara lambat.

“Tujuan kita adalah menjaga kualitas dan memperbaiki sarana serta prasarana yang ada agar persepakbolaan di Cianjur bisa berkembang lebih baik,” tutur Sekjen DPP PAN ini.

Sementara itu, Mantan Pemain Persib Bandung sekaligus Influencer Cianjur, Atep Rizal mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya perbaikan di Lapangan Badak Putih ini.

“Tentu saya sangat senang dan berterimakasih kepada Pak Eddy dengan akan dilakukannya perbaikan Lapangan Badak Putih ini, karena dari dulu seperti ini saja belum ada perubahan,” jelasnya. (kim)