Fasilitas Terbaik, BMS Stadium Cianjur Pilihan Para Pecinta Bola

Pemain Persib, Dedi Kusnandar saat bermain bola di BMS Stadium Cianjur.

RADARCIANJUR.com – Boy Mini Soccer (BMS) Stadium Cianjur, merupakan lapangan mini soccer terbaik di Cianjur yang berada di tengah kota Cianjur, tepatnya di jalan Abdullah Bin Nuh, Cianjur memiliki berbagai fasilitas terbaik yang dapat memanjakan para pecinta sepakbola terutama kualitas rumputnya.

Seperti diketahui, BMS Stadium merupakan lapangan Mini Soccer di Cianjur memakai rumput import langsung dari italia, bahkan berstandar FIFA, dengan rumput berkualitas internasional tersebut, pemain akan merasakan pengalaman terbainya saat bermain sepak bola.

Pemilik BMS Stadium Cianjur, Danial Boy mengatakan, BMS Stadium dengan fasilitas rumput yang didatangkan langsung dari Italia berupaya memberikan kenyamanan, keamanan bagi pesepakbola selama menggunakan lapangan baik saat latihan maupun pertandingan persahabatan antar tim atau klub.

“Kami berusaha menghadirkan fasilitas olahraga bagi masyarakat Cianjur dengan kualitas terbaik terutama bagi para pecinta sepakbola di Cianjur,” tuturnya.

Selain para pecinta sepakbola di Cianjur, BMS Stadium juga menjadi pilihan para pemain profesional seperti para pemain Persib Bandung, Tim Sepakbola profesional tanah air yang menjadi kebanggaan warga Jawa Barat.

“Para pemain Persib Bandung dan yang dulunya membela Persib Bandung juga pernah bermain di Lapangan kami, sebut saja ada Lord Atep, Dedi Kusnandar, Tantan, Muhammad Natsir dan yang lainnya, ada juga Kakang Rudianto yang membela Timnas Garuda Muda juga pemain Persib Bandung, yang alhamdulillah memberikan respon baik terhadap BMS Stadium ini,” paparnya.

Semoga dengan adanya BMS Stadium dapat menjadi wadah bagi para pecinta sepakbola di Cianjur menyalurkan minat dan bakat dalam mengolah sikulit bunda.

“Kami berharap hadirnya BMS Stadium di CIanjur dapat memberikan pengaruh positif terhadap olahraga di CIanjur khususnya Sepakbola, dan kami berharap dapat menjadi bagian dalam melahirkan bibit-bibit pesepakbola yang handal di Cianjur,” pungkasnya.
(ars)