Lagi, Pemuda di Cigombong Pacet Menjadi Korban Pembacokan

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com – Peristiwa pembacokan kembali terjadi di Cianjur. Belum lama ini peristiwa pembacokan ter jadi di wilayah Desa Jambudipa, tepatnya di depan Lapang Jagaraksa Warungkondang.

Seorang pengendara motor dibacok pengendara sepeda motor hingga tanganya putus, Minggu (17/1/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Kali ini, seorang pemuda menjadi korban pembacokan di bagian kepala yang diduga dilakukan oleh kelompok geng motor di Jalan Cigombong, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Cianjur, Minggu (31/1/2021).

Menurut informasi yang diterima Radarcianjur.com dari salah seorang warga setempat, aksi tersebut terjadi di depan minimarket Cigombong sekitar pukul 16.30 WIB.

“Kurang hapal secara jelas kronologis adanya kejadian itu. Namun yang pasti ada geng motor ribut di Alfa Cigombong sekitar pukul 16.30 sore,” kata Jajang (50) saat dikonfirmasi, usai kejadian.

Ia mengatakan, dari kejadian itu pun menurut informasi di lokasi para terduga pelaku membawa samurai dan cerulit.

“Iya ada yang membawa samurai dan cerulit,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pacet AKP Galih Apria. SIK. MSI. MIK membenarkan adanya kejadian pembacokan di depan minimarket sore tadi.

“Kejadiannya benar ada. Dugaan sementara saya sampaikan tindak pidana pengeroyokan dan pembacokan yang berlokasi di Alfamart Cigombong,” tutur Kapolsek saat dikonfirmasi radarcianjur.com, Minggu (31/1).

Ia mengatakan, saat ini korban pembacokan itu telah dilakukan perawatan di RSUD Cimacan. Namun sang terduga pelaku masih dalam pengejaran polisi.

“Kita masih cari pelaku itu, termasuk barang bukti motor pelaku sudah kita amankan di Polsek,” ujarnya.

Termasuk, kata Kapolsek, saksi saksi pun telah dimintai keterangan di lokasi kejadian. “Saksi-saksi sudah kita mintai keterangan. Mohon doa semoga pelakunya segera tertangkap,” tutupnya. (dan)