Komix Herbal Solusi Herbal Atasi Batuk Berdahak, Dukung Peran Media di HUT Radar CIanjur ke Delapan

RADARCIANJUR.com – Komix Herbal sebagai obat batuk berbahan dasar alami yang telah digunakan & dipercaya oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke mengucapkan selamat ulang tahun ke delapan kepada Harian Pagi Radar Cianjur sebagai perusahaan di bidang penerbitan yang berdiri mandiri sejak 2 Februari 2013 silam.

Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang baerlangsung, akan menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan media sebagai garda terdepan dalam menyampaikan informasi terupdate dan faktual kepada masyarakat.

Radar Cianjur selalu menjadi media yang dapat diterima seluruh lapisan masyarakat, dengan tetap mengutamakan norma-norma kewartawanan yang diatur dalam Kode Etik Jurnalistik (KEJ). Radar Cianjur juga bertekad menjadi mitra bisnis yang tepat bagi para pelaku usaha, teman setia untuk penggiat komunitas, serta media sosial yang mengutamakan kepentingan publik.

Tak heran dengan kekuatan lokalnya, kini Radar Cianjur tersebar luas di hampir seluruh wilayah Cianjur, mulai dari Cipanas, Pacet, Cugenang, Sukaresmi, Gekbrong, Warungkondang, Cilaku, Cibeber, Campaka, Sukanagara, Karangtengah, Sukaluyu, Ciranjang, Haurwangi, Mande, Cikalongkulon hingga ke Cianjur Selatan dan terutama di Cianjur Kota. Dengan jumlah pembaca lebih dari 30.000 pembaca setiap harinya untuk media cetak serta menjadi koran yang dicari dan dibaca oleh sebagian besar masyarakat Cianjur.

Selain di media cetak, Radar Cianjur juga memiliki Media Digital yang mumpuni, mulai dari Media Online atau Portal Berita Online juga aktif di Media Sosial, pantauan hingga saat ini Radar Cianjur memiliki Instagram dengan 100.000 followers, Tik tok dengan followers lebih dari 800.000 mendekati 1 juta followers, Facebook, twitter dan channel Youtube.

Saat ini, masyarakat dituntut untuk semakin peduli dengan kesehatan dimasa pandemi ini. Terlebih kita juga dihadapkan dengan musim penghujan. Beberapa penyakit seperti batuk berdahak dapat mengancam siapapun.

Selain kebiasaan hidup yang baik dengan menjaga daya tahan tubuh adalah hal yang harus dipahami dan dilaksanakan dengan seksama, masyarakat juga dituntut lebih cerdas dalam memilih obat-obatan baik untuk kebutuhan pencegahan maupun untuk menyembuhkan suatu penyakit dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal alami, salah satunya adalah Komix Herbal
Komix Herbal konsisten hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai solusi herbal atasi batuk berdahak. Mengandung produk berbahan alami yang efektif, praktis dan higienis. Ketika batuk mulai menyerang, maka harus ada solusi obat batuk herbal yang berkhasiat dengan dosis yang tepat, praktis & higienis.

Komix Herbal terbukti efektif untuk meredakan batuk berdahak dengan komposisi bahan alam yang digunakan yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat mengencerkan dahak, jahe merah sebagai anti inflamasi untuk meredakan radang, madu, licorice, dan thymi herba yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Kemasan Komix Herbal berupa sachet dan tube menjadikan produk ini sebagai produk obat batuk yang lebih higienis karena cara konsumsinya sama sekali tidak terkontaminasi atau tersentuh oleh tangan yang mana disaat pandemi ini kita diminta untuk konsisten menjaga kebersihan tangan.
Kemasan ini juga praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobek Sachet-nya atau potek saja Tube-nya dan langsung minum, sangat praktis.

Untuk jangkauan distribusi & ketersediaan di masyarakat, Komix Herbal mudah sekali didapat baik di Apotek, Toko Obat, Modern Trade dengan harga yang sangat terjangkau dan terbukti efektifitasnya.(*/ars)