Pulang Kerja dari Luar Kota Terjebak Ganjil Genap, Bima Arya: Ya Silahkan Lanjut…

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto Foto Arifal/Radar Bogor
RADAR CIANJUR – BOGOR, Kebijakan ganjil genap kendaraan di Kota Bogor dimulai Sabtu (6/2/2021) pagi. Sejumlah kendaraan dengan nomor ganjil di akhir diberhentikan dan ditanyakan keperluannya.

Jika tidak jelas dan tak ada alasan kuat, petugas meminta kendaraan tersebut memutar balik. Namun, bagi warga Bogor yang bekerja di luar kota, termasuk Jakarta yang akan pulang ke rumah, tidak usah khawatir. Kalian bisa tetap pulang tanpa harus takut terkena kebijakan ganjil genap di Kota Bogor.

Hal itu dikatajan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Ditemui awak media, politisi PAN itu megaku tak masalah bagi yang baru pulang kerja dari Jakarta dan menuju ke rumah.

“Secara umum sosialisasi sudah sampai beberapa kita minta putar balik, menerima. Berarti tidak ada tujuan yang jelas, tapi kalau ada tujuan yang jelas tadi ya, bekerja misalnya, atau pulang ke rumah dari Jakarta, ya silahkan lanjut,” katanya kepada radarbogor.id, Sabtu (6/2/2021).

Ia meminta awak media untuk membantunya menyosialisasikan kebijakan ganjil genap di Kota Bogor. Sehingga orang-orang dari luar Bogor bisa melakukan penyesuaian.

“Sehingga tidak ada penumpukan nanti di siaang dan sore. Ya, sekarang kita harapkan berita ini sampai agar warga melakukan penyesuaian,” tukasnya.(all)