Perumahan Bumi Sentul Regency Promo DP Nol Persen

NYAMAN : Karyawan Perumahan Bumi Sentul Regency menunjukan unit rumah yang tersedia.

RADARCIANJUR.com – Awal bulan Februari 2021 banyak pengembang perumahan menawarkan promo untuk memiliki unit rumah subsidi.

Salah satunya Perumahan Bumi Sentul Regency persembahan developer  terpercaya yakni PT Warnisaki Jaya Grup, yang sedang berpromo Down Payment (DP) Nol persen.

“Promo DP Nol persen khusus bagi masyarakat yang belum memiliki rumah dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), dengan program yang kami gulirkan srmoga bisa mempermudah mereka yang benar-benar ingin memiliki rumah yang layak,” ujar Marketing Office Bumi Sentul Regency, Ari Rahman Maulana, kepada Radar Cianjur, Selasa (9/2).

Ari mengatakan, Bumi Sentul Regency memiliki berbagai keunggulan unit rumah dengan harga subsidi, yang mana unitnya berdesain modern minimalis ditunjang lokasi strategis sudah ready dan siap huni.

“Bumi Sentul Regency unitnya sudah siap dihuni, lokasinya juga sangat strategis aksesnya dekat tepat berada di Jalan Jalur Provinsi, tepatnya di Desa Hegarmanah Kecamatan Karangtengah Cianjur, dekat kawasan industri, sarana pendidikan,  Kantor Kecamatan Karangtengah, dan Rumah Sakit Dr Hafiz” katanya.

Ia menjelaskan, Perumahan Bumi Sentul Regency di awal tahun 2021 ini sedang memberikan promo tanpa DP dan ansuran ringan hanya Rp900 ribuan perbulannya untuk ukuran lebih besar luas bangunan 38 meter dan luas tanahnya 60 meter persegi.

“Rumah yang dibangun di sini tipenya 38/60 berbeda dengan rumah subsidi lainnya yang sempit dan pengap, kalau disini ruangannya cukup luas seperti dua kamar tidur,  dapur,  kamar mandi dan ruang tengah. Dijamin lebih kokoh karena kita menggunakan dobel dinding,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk mempermudah masyarakat memiliki hunian pihak pengembang juga akan totalitas membantu calon konsumen hingga penandatanganan akad kredit.

“DP nya Nol persen dan segala biaya persyaratan dan segala kebutuhan serta kelengkapannya dibantu oleh kami. Selain itu, Konsumenpun akan dimudahakan, karena hanya cukup membayar booking fee Rp1 juta serta DP dapat dicicil hingga akad ditambah angsurannya yang murah hanya Rp900 ribuan dengan tenor kredit panjang hingga 20 tahun,” pungkasnya. (hry)