Diduga Pemeran Video 14 Detik, Gabriella Larasati Belum Buka Suara

Gabriella Larasati

RADARCIANJUR.com – Pemain sinetron Gabriella Larasati menjadi sorotan publik sejak Rabu (10/2) terkait beredarnya video berdurasi pendek sekitar 14 detik di media sosial. Dalam video tampak perempuan tanpa busana berambut panjang diduga pemain sinetron Cinta Karena Cintatersebut tengah meremas bagian payudaranya.

Pengambilan video sepertinya dilakukan bukan candid, karena perempuan tampak menghadap ke arah kemera sambil memegangi area sensitifnya. Kemungkinan video itu direkam sendiri oleh yang bersangkutan.

Di tengah ramainya kabar tersebut, netizen bertanya-tanya benar tidaknya pemeran video 14 detik yang beredar dan ramai dibicarakan adalah Gabriella Larasati. Namun perempuan 21 tahun itu tidak memberikan respons. Pemain sinetron Putri Titipan Tuhan dan Siapa Takut Jatuh Cinta malah menonaktifkan kolom komentar.

Kendati demikian, akun Instagram Gabriella Larasati tetap aktif membuat postingan di Instagram Story yang berisi produk endorse pemutih kulit untuk kecantikan dan pakaian.

Akun Instagram Gabriella diketahui memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak di Instagram, mencapai 1,5 juta. Sementara akun TikTok-nya diikuti sekitar 382 ribu pengikut.

Gabriella Larasati sempat memposting foto kebersamaan dengan sejumlah artis lain di Instagram. Seperti dengan Natasha Wilona, Meriam Belina, dan yang lainnya.

JawaPos.com (Grup Radar Cianjur) berusaha mengonfirmasi ke Gabriella Larasati dan pihak manajemen terkait video 14 detik yang tengah menjadi perbincangan netizen. Namun, beberapa kali dihubungi sampai saat ini tidak ada respons dari yang bersangkutan.(jpc)