Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut LPG Terguling di Jalan Raya Puncak Ciloto

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil truk bermuatan gas LPG bernomor polisi B 9321 DU, terguling di jalan Raya Puncak Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kepala Desa Ciloto, Marwan mengatakan, terjadinya laka tunggal yang berlokasi tak jauh dari kantor desa itu diduga akibat rem truk bermuatan gas LPG tersebut mengalami kerusakan.

“Iya kang, ada kecelakaan tunggal mobil terguling di jalan raya Ciloto sebrang Desa Ciloto karena diduga rem blom,” tegas Marwan saat dikonfirmasi radarcianjur.com, Kamis (11/2/2021) siang.

Marwan menyebut, awal mula mobil truk bermuatan gas LPG itu terguling diketahui oleh warga sejak dari arah Bogor yang telah mengalami oleng, hingga akhirnya rem kendaraan itu diduga mengalami kerusakan.

“Menurut pengakuan sejumlah warga Ciloto di atas, mobil dari arah Puncak sudah oleng kang, dan terlihat sudah tidak bisa di kendalikan. Hingga akhirnya banting stir, kemudian terguling ke sebrang jalan arah berlawanan,” kata kades.

Saat ini pihaknya bersama warga setempat, termasuk anggota Polsek Pacet serta mobil derek sudah melakukan evakuasi terhadap pengemudi, dan mobil korban.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya saja dua korban mengalami syok berat, luka-luka dan tadi sudah dilakukan evakuasi. Bahkan sekitar pukul 13.00 Wib pun sudah selesai dievakuasi baik pengemudi maupun mobil korban,” pungkasnya. (dan)