Link Launching Motor Honda Varian Baru 2021. Klik Langsung Nonton!

Radarcianjur.com – Honda kembali melaunching varian baru sepeda motor tahun ini.

Namanya, All New Honda PCX 160. Varian baru ini akan memberikan sensasi baru berkendaraan.

All New Honda PCX 160 akan dilaunching akhir pekan ini.

Honda juga mengajak pencintanya untuk ikut menyaksikan launching secara virtual.

“Brosis, yu nonton Virtual Regional Launching All New Honda PCX 160, Live di Instagram @alwayshonda , facebook Always Honda dan channel Youtube Always Honda Jawa Barat. Minggu, 14 Februari 2021 jam 20:00 WIB. Bakal ada performance dari @mustacheandbeardofficial dan ngobrol bareng motovlogger @aj.gum
Ikuti hingga akhir acara, karena akan ada banyak hadiah menarik dari Honda untuk kalian. Catat tanggalnya, set reminder, dan jangan lupa follow sosmed dan subscribe YouTube Always Honda biar gak kelewat!,” tulis mereka diakun resmi Honda.

Honda PCX 160 ini berteknologi Piston Oil Jet. All New Honda PCX 160 dibekali dengan mesin baru, generasi eSP+.

Bukan cuma kapasitas naik jadi 156,9 cc dan pakai 4 buah katup di kepala silindernya, tapi juga dibekali beberapa teknologi yang di mesin PCX 150 tak ada.

Salah satunya adalah adanya teknologi Piston Oil Jet, yaitu sebuah sistem yang bertugas menyemprotkan oli ke bagian belakang piston.

Menurut Ade Muhajir, Technical Service Division PT Astra Honda Motor, fungsi dari Piston Oil Jet ini untuk memberikan pendinginan pada piston, “Sehingga bisa mencegah knocking,” ujarnya.

Hasil akhirnya yang juga ingin didapat adalah peningkatan dan kestabilan performa mesin.

Komponennya berupa pipa kecil mirip huruf L, yang berada di sisi kiri crankcase dekat poros crankshaft.

Ujung dari Piston Oil Jet ini menghadap ke depan, sehingga saat oli menyembur akan membasahi dan melumasi bagian belakang piston, khususnya sisi bawah.***

Klik Link Ini langsung nonton atau klik ini