Putus Mata Rantai Covid-19, Forum Santri Aria Cikondang Bagikan 1.000 Masker

RADARCIANJUR.com – Perlawanan terhadap Covid-19 terus dilakukan dan tidak berhenti. Bukan hanya penerapan protokol kesehatan (prokes) yang digaungkan oleh tenaga kesehatan saja, beberapa organisasi pun turut berkontribusi dalam melawan dan memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Forum Santri Aria Cikondang yang membagikan masker bersama dengan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila PAC Cibeber.

Kurang lebih 1.000 masker ditebar ke berbagai daerah di Cibeber untuk masyarakat yang belum menerapkan prokes seperti belum menggunakan masker. Sasarannya seperti pedagang dan masyarakat sekitar.

“Ini bentuk kepedulian kami dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Cianjur dengan bersama-sama untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujar Ketua Forum Santri Aria Cikondang, Fajar.

Konsistensi tersebut terus dilakukan pihaknya bersama organisasi-organisasi lainnya sebagai langkah membantu pemerintah daerah dan juga tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan.

“Kita sebagai masyarakat pun turut menjadi bagian untuk melawan dan memutus mata rantai Covid-19, jangan sampai ada lagi korban berjatuhan akibat virus ini,” tuturnya. (kim)