Sopir Truk Tanki Belum Ditemukan, Diduga Tertimpa Badan Kendaraan

Evakuasi kendaraan truk tanki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) yang terperosok di Jalan Raya Cibinong-Tanggeung dalam proses pengangkatan.

RADARCIANJUR.com – Evakuasi kendaraan truk tanki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) yang terperosok di Jalan Raya Cibinong-Tanggeung dalam proses pengangkatan.

Bahkan, hingga saat ini sopir belum ditemukan keberadaannya. Dua unit derek pun diturunkan untuk mengevakuasi bangkai truk bermuatan 16 ribu liter BBM berjenis Pertalite dan Premium.

Kapolsek Tanggeung, AKP AW Nasution mengatakan, pihaknya bersama tim gabungan dari TNI, BPBD, Damkar, Pertamina dan masyarakat sekitar terus berupaya melakukan evakuasi.

“Keberadaan sopir belum diketahui, kita masih melakukan pencarian bersama dengan tim gabungan,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Selain itu, lanjutnya, diduga keberadaan sopir berada di bawah badan truk. Untuk memastikan hal tersebut, saat ini tengah diupayakan bangkai truk yang terperosok di jurang setinggi 70 meter tersebut bisa terangkat terlebih dahulu.

“Kemungkinan tertimpa badan truk, makanya kita akan angkat dahulu kendaraannya. Karena sudah dicari di sekitar tebing atau jurang tidak ditemukan,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi masih berlangsung dengan menggunakan dua mobil derek dari Pertamina dan Cianjur. (kim)