Nissa Sabyan Dituding jadi Selingkuhan Ayus Keyboardis Band

Foto : IG Nissa Sabyan

RADARCIANJUR.com – Kabar dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sesama anggota dalam band, yaitu Ayus Sabyan menjadi perbincangan hangat yang menghantam band religi tersebut.

Nissa sendiri seakan menghilang dan tidak merespon apapun soal kabar tak sedap tersebut. Tidak seperti artis lain yang langsung menonaktifkan kolom komentar media sosial, Nissa terlihat membiarkan akunnya dipenuhi dengan ujaran kebencian sebagai pelakor. Cap buruk itu diberikan netizen lantaran sang keyboardis band Ayus masih berstatus suami dan memiliki dua anak. Dan, kini pernikahan Ayus di ujung tanduk lantaran digugat cerai sang istri.

Lalu bagaimana sebenarnya kebenaran dugaan perselingkuhan ini? Manajer Band Sabyan sekaligus manajer Nissa, Owan akhirnya memberikan respon. Dia menyebut seluruh tim di Sabyan Gambus sedang sibuk dengan pembuatan video klip. “Halo sorry baru respon. Karena kemarin, semua tim agak lumayan sibuk dengan produksi video clip di luar kota,” jelas Owan kepada Pojoksatu.id (Grup Radar Cianjur) via WhatsApp, Kamis (18/2/2021).

Hanya saja, Owan tidak bisa memberikan tanggapannya soal dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa. “Untuk berita itu, maaf sekali saya tidak bisa berkomentar nih,” ungkapnya.

Seperti diketahui, dugaan perselingkuhan Nissa dengan Ayus Sabyan merebak saat beredarnya chat perempuan yang mengaku sebagai adik sepupu Riri, bernama Wadhanida, yang mengungkapkan semua ke publik.

Dalam chat DM tersebut, Wadhanida menuliskan kakak sepupunya sudah lama menyembunyikan aib sang suami. “Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan. Dan selingkuh sama vocalnya. Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak, istrinya tutup rapat aib suaminya. Tapi mereka berdua kekeh enggak mau pisah. Istrinya akhirnya guguat cerai. Sudah aku jaddin konten di TikTok juga, aku sepupu istrinya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Wadhanida juga terlihat menuliskan kalimat; Oh ini ya pelakornya”, ini postingan terakhir Nissa.

Dari konten TikTok Wadhanida, dia juga menjelaskan rasa sakit yang terdalam lantaran tidak menyangka Nissa bisa begitu tega. “Sebenarnya sakit hati banget lihat kenyataan ini semua apalagi kita sesama perempuan, sampai enggak bisa mikir kok bisa ya wanita yang hatinya diciptakan lembut bisa jadi sejahat itu. Aku sebagai adik-adiknya cuma bisa berdoa semoga Allah memberikan balasan untuk wanita ini sesuai perbuatan yang sudah dilakukan,” komennya. (nin/pojoksatu)