Polsek Sukaresmi Rutin Baksos ke Jompo dan Yatim

SALURKAN BANTUAN: Kapolsek Sukaresmi AKP Irwan Alexander tengah memberikan bantuan sembako ke warga kurang mampu. Foto: Dokumentasi for Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Kepolisian sektor (Polsek) Sukaresmi menggelar bakti sosial ‘Jumat Berkah’ dengan memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) di enam desa yang ada di kecamatan Sukaresmi, kabupaten Cianjur, Jumat (19/2/2021).

“Bantuan pemberian paket sembako ini untuk warga tidak mampu dengan program rutin Polsek Sukaresmi yang dilaksanakan setiap hari Jum’at,” tutur Kapolsek Sukaresmi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irwan Alexander kepada wartawan, Jum’at (19/2).

AKP Irwan mengatakan, pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian jajarannya kepada masyarakat yang tidak mampu terlebih di masa pandemi Covid -19 saat ini.

“Jadi baksos Jumat berkah ini diberikan kepada warga panti jompo dann anak yatim piatu di desa Cibadak, Ciwalen, Pakuwon, Kawung Luwuk, Cikanyere dan desa Sukaresmi,” tuturnya.

AKP Irwan menyebut, paket bantuan sembako itu, ia berikan kepada lima puluh orang warga yang tak mampu, dengan harapan bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat dan membuat perubahan lebih baik untuk semua pihak.

“Kami akan cepat tanggap dan merespon laporan masyarakat akan warganya yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

“Harapan lain, mudah-mudahan upaya yang kita lakukan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” tandasnya. (dan)