Tak Hanya Sunmori, AHMC Gelar Aksi Donor Darah

PEDULI: Aktifitas positif dilakukan Asosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC) di UTD PMI Cianjur. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Asosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC) bukan hanya sekedar komunitas motor yang melakukan kopdar, touring dan mengenai otomotif. Namun, AMHC turut peduli terhadap sesama dengan melakukan aksi donor darah di Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur, Minggu (21/2).

Setiap perwakilan klub hadir untuk mengabdi terhadap masyarakat dengan setetes darah yang disalurkan. Kegiatan yang diadakan pada hari Minggu tersebut agar para pecinta motor Honda bisa mengisi dengan kegiatan positif.

“Jangan hanya sunmori saja dan melakukan touring, tapi kita juga harus menjadi bagian dari masyarakat dan melebur di dalamnya,” ujar Ketua AMHC, Eko.

Lanjut Eko, meski belum maksimal sepenuhnya anggota yang hadir, dirinya akan kembali melaksanakan kegiatan tersebut di minggu selanjutnya.

“Kegiatan ini akan berkelanjutan, karena setetes darah yang kita berikan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.

Ia berharap, dengan aksi sosial ini bisa mencukupi darah yang diperlukan di bidang kesehatan terlebih masyarakat yang membutuhkan. Menurutnya, jika bukan diri sendiri, siapa lagi yang akan bergerak. (kim)