Akibat Depresi, Pria Ini Bunuh Diri Gorok Leher dengan Pisau Raut

Peristiwa bunuh diri terjadi di kampung di kampung Batu Korsi Desa Ramasari, Kecamatan Haurwangi, korban di ketahui sebagai warga Kabupaten Bandung Barat.

RADARCIANJUR.com – Warga Kampung Pasir Hayam RT 01/03 Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Aam (54) nekat mengakhirinya nyawanya dengan bunuh diri Selasa (23/02/2021).

Aam ditemukan dengan posisi terlentang di tengah rumah. Sekujur tubuhnya berlumuran darah. Ketika dilarikan menuju RSUD Cianjur nyawanya tak tertolong sehingga menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan.

Menurut Informasi yang dihimpun Korban bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri menggunakan benda tajam (pisau raut).

Peristiwa tersebut terjadi dirumah saudaranya Hoer (57), Ketua RT Kampung Batu Korsi RT 03/07 Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Awalnya korban datang ke rumah Hoer pada malam hari. Dengan Maksud untuk menginap untuk menenangkan diri.

Menurut Hoer, korban dituduh telah menghilangkan motor milik perusahaannya, Sehingga kehilangan motor tersebut dibebankan kepadanya.

“Almarhum curhat ke saya, harus mengganti motor perusahaan tempatnya bekerja, akan tetapi ia tidak mempunyai cukup uang, ” katanya kepada Radar Cianjur.

Sejak saat itu, korban sering melamun dan keliling menemui seluruh keluarganya yang ada di Kecamatan Ciranjang.

Selain itu, korban dikabarkan pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakan dirinya ke mobil yang melaju di jalan raya.

“Beruntung sih keburu ditemukan warga sehingga keburu di cegah. Tapi saya gak nyangka setelah pulang malah bunuh diri dirumah saya, ” terangnya.

Lanjut Hoer korban melakukan bunuh diri ketika dirinya pergi bekerja di sawah. Namun sepulang dirinya mendapati korban tengah terlentang dan berlumuran darah.

“Leher korban terlihat mengangah sobek bekas gorokan senjata tajam, ” bebernya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bojongpicung Iptu Supardi, dihubungi melalui sambungan telpon Rabu (24/02/2020) membenarkan adanya korban bunuh diri di salah satu rumah milik warga Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi.

“Korban bukan warga asli Desa Ramasari. Saat ini masih kami selidiki kasus bunuh diri tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya, jasad korban setelah dipulangkan dari RSUD Cianjur, langsung dibawa kerumah duka.

” Yah setelah di bawa pulang dari RSUD Cianjur korban di bawa ke kampung halamannya Kampung Pasir Hayam Desa Cipongkir Saguling, Bandung Barat untuk dimakamkan, ” tandasnya.(cr1)