Geger! Warga Temukan Mayat Pria Tersangkut di Batu Sungai Cikundul

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sungai Cikundul Cipanas. Foto: Dokumentasi for Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Warga di sekitaran sungai Cikundul, yang berbatasan antara Desa Batulawang dan Palasari dekat Vila Bukit Danau, Kecamatan Cipanas, kabupaten Cianjur, dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas, Kamis (25/2/2021).

Menurut informasi yang diterima radarcianjur.com, penemuan itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB saat salah seorang saksi bernama Fahrudin (47) tengah bekerja bangunan dekat lokasi itu.

Namun tiba-tiba, yang bersangkutan melihat ada sesosok yang tergeletak di atas batu sungai Cikundul, Cipanas.

“Tak lama setelah itu, saya langsung melaporkan ke Ketua RT 03 di Kampung Babakan Desa Batulawang, dan pada saat itu pula langsung mendatangi seseorang yang tergeletak diatas batu tersebut,” kata dia kepada wartawan, Kamis (25/2).

Setelah dicek, lanjutnya, sesosok pria tersebut ternyata sudah tidak bernyawa, dan Ketua RT setempat langsung menghubungi Babinsa Desa Batulawang yang kemudian menghubungi pihak Kepolisian Polsek Pacet.

Bhabinsa Palasari, Peltu Iik Sadikin mengatakan, pihaknya mendapat informasi penemuan mayat tersebut dari warga setempat dan Bhabinsa Batulawang.

“Setelah kami cek ke TKP guna memastikan adanya penemuan mayat tersebut, ternyata betul adanya. Maka dari itu kami langsung melakukan evakuasi,” kata dia.

Setelah itu, lanjut Iik, evakuasi berlangsung sejak pukul 14.30 sampai 16.30 Wib yang dilakukan oleh Polsek Pacet, Bhabinsa Desa Palasari, Bhabinsa Batulawang, dan unsur terkait lainnya dibantu oleh warga setempat. Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban hanyut.

“Jadi sekitar pukul 16.35 Wib, mayat tanpa identitas tersebut selesai dievakuasi dan dibawa langsung ke RSUD Cimacan guna dilakukan autopsi,” pungkasnya. (dan)